NEW GREAT CITY

Setelah sukses dengan membangun Kota mandiri seluas 3000 Ha di daerah Sentul. Kini Sentul City,Tbk dengan bangga meluncurkan product terbaru di SERPONG !!

Kawasan dengan perkembangan Terpesat di Indonesia, menjadikan Serpong Sebagai pilihan tepat untuk Hunian yang Nyaman maupun tempat investasi yang sangat sempurna !!
Kawasan Serpong Dikuasai oleh Developer SWASTA terbesar di Indonesia.
mulai dari :

BSD City – Summarecon - ­Paramount Land - Alam Sutera - Modern Land - Sentul City - Agung Sedayu
Agung Podomoro Land (Future)


Dan juga banyak Developer Berkembang Lainnya.


Menjadikan Serpong Sebagai KOTA TERENCANA TERBAIK yang ada di Indonesia. Bisa dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima oleh Developer di Kawasan ini.


Jika anda Sedang mencari Hunian atau Tempat Bisnis Terbaru, Sentul City.Tbk akan membuka KOTA BARU di Serpong yang sangat sempurna untuk anda dengan nama "Serpong Natura City"

WELCOME TO THE NEW GREAT CITY THAT I CALL HOME

Sabtu, 19 April 2014

CLUSTER CATTLEYA

Dibuka Tahap 3
Cluster Cattleya


Cluster Cattleya CLUSTER ke-3 untuk Serpong Natura City , berlokasi tidak jauh dari Gerbang Utama dekat dengan pusat kawasan komersil SNC antara lain Pasar Ah Poong , Modern Fresh Market , RS Pertamedika , Ruko Niaga . Serpong Natura City dibangun di atas landbank sebesar 205 ha dengan kemungkinan perluasan di masa depan , konsep yang ingin dicapai oleh developer Sentul City yaitu kota kecil mandiri yang compact. 




0 komentar: